RSS

Kamis, 08 Januari 2015

Jalan Kita Sudah Berbeda, Maafkan Aku Sayang | Curhatanku

Rasanya memang sulit, saat jalinan kasih telah diuntai selama bertahun-tahun begitu saja kandas, karena ketidak nayamanan dalam hubungan yang telah terbina ini.. Apa aku salah berharap, kamu kembali dengan perubahan yang aku inginkan, datang dihadapanku membawa sekuntum bunga, meminta kembali dan hidup bersama lagi dengan perubahan yang kamu bawa dan membuatku berubah.. Maafkan aku karena aku menjadi pasangan yang sangat egois bagimu, entah apa yang harus aku perbuat. Aku sungguh tidak mengerti dengan jalan hidup yang aku alami, jalan pikiranku, dan jalan yang aku alami sekarang.. Sekarang bukan inilah perubahan yang aku harapkan, kamu jauh dari yang aku harapkan, jauh dari perasaan tenang dan damai, jauh dari sisi kembali kepelukanku.. Tidak mungkin lagi itu terjadi.. Akhirnya.. Aku menemukan penantian darimu, Entah benar atau salah pilihanku ini, namun Aku Percaya Pilihanku meskipun aku terlalu gegabah memilihnya.. Dia begitu perhatian, membuatku merasa nyaman, selalu ada untukku, siap melakukan apa saja untukku, bahkan rela berkorban demi aku.. Dia begitu banyak meluangkan waktunya untukku, dia sangat berusaha membuatku bahagia.. Untuk sekarang dia terbaik untukku.. Tapi masih belum bisa mengalahkan kebaikanmu padaku selama ini.. Kadang aku merasa malu mengingat kebaikanmu dgn balasan sikap keegoisanku.. Aku merasa, aku bukanlah wanita yang pantas untuk dicintai olehmu, aku sudah berusaha menjadi wanita yang pantas untuk dicintai.. Alhasil, Dia lah yang menganggap aku menjadi wanita yang pantas untuk dia cintai.. Kamu tahu, dulu aku sempat iri dengan perhatiannya kepada pasangannya. Namun, sekarang dialah pasanganku sekarang, dia memperhatikanku melebihi perhatiannya kepada pasangannya dahulu.. Maafkan aku telah membuatmu kecewa dan sakit dengan keputusanku, bahkan kamu berfikir dengan gampangnya aku bisa mendapatkan lelaki yang lain.. Entahlah itu juga diluar dugaanku, aku hanya bisa melihat dirimu dengan hati dan pikiranku rasanya tak kuasa untukmu melihatmu secara langsung lagi.. Jalan kita sudah berbeda..

0 komentar:

Posting Komentar