RSS

Selasa, 03 Februari 2015

CERITA HIKING BERSAMA KELUARGA #6CM

HIKING BERSAMA KELUARGA #6CM


Sebelumnya perkenalkan namaku Dian, aku udah beberapa kali pergi ke Gunung Papandayan yang ada di Garut, tepatnya sih aku juga orang Garut, sebelum aku menemukan keluarga #6cm ini kami hanya berteman di satu sekolah, kami akrab dan kadang sering bareng dan sekedar jajan-jajan barengan juga. Setelah liburan semester, aku merencanakan untuk mengunjungi Gunung ini lagi memang tidak bosan-bosannya aku datang dan datang lagi kesini berarti untuk ketiga kalinya aku datang ketempat ini lagi. J
Sebelum berangkat Hiking ke Papandayan, aku memang mengajak banyak teman tapi alhasil yang ikut cuman 6 orang aja. Pertama tentunya aku dong yang imut dan manis ini :D 

Yang kedua teman baikku Santi Akbar, namanya Akbar tapi kenyataannya dia terlalu kecil banget saking Akbarnya, intinya Litle litle imut ;D

Yang ketiga sahabatku juga namanya Nada Thayibah yang sama cantiknya tapi harusnya ini deh yang harusnya dikasih nama Nada Akbar, soalnya agak besar tapi gak besar-besar amat =)).

Yang selanjutnya aku kenalkan para cowok-cowoknya. Yang pertama Dudi Durahman, yang tingginya ampun kaya tiang listrik tapi kalah juga sih Dudi sama tiang listrik :P


Yang Kedua namanya Aji Mu'min yang paling agak besar badannya tapi bukan gendut, jadi apa yah ya gitu deh tinggi badannya hampir kaya Dudi tinggi tapi kayanya masih tinggian Dudi, Oh iya Aji juga pake kacamata yang pas aku pake kepuyengan saking gedenya \:D/ .
Description: E:\PICTURES\6cm\Hiking Papandayan #6CM\A + A1315_webcamera360_20140320070557.jpg
Yang ketiga ada Wildan Saepulloh yang paling kecil dari ketiga cowok ini tapi gak kecil-kecil amat, yang ini agak riweh sekali dia ketawa mulutnya bisa masuk 5 lalat deh kayanya. =D
Description: E:\PICTURES\6cm\Hiking Papandayan #6CM\cerita\18032014(126).jpg
            Pagi kira-kira jam 7 pagi kita ber 6 udah kumpul, memang udah terlalu siang bila dibanding dengan perjalanan kami yang memang cukup jauh, karena modal kami hanya kaki buat sampe disana dan sedikit dibantu sama angkutan umum, kami ber 6 pergi menuju Papandayan..
Description: E:\PICTURES\6cm\Hiking Papandayan #6CM\18032014_webcamera360_20140319105535.jpgDescription: E:\PICTURES\6cm\Hiking Papandayan #6CM\cerita\A + A1141_webcamera360_20140319105628.jpgDescription: E:\PICTURES\6cm\Hiking Papandayan #6CM\cerita\A + A1146_webcamera360_20140319110100.jpg
            Aku memang bukan untuk pertama kalinya pergi dengan berjalan kaki untuk mencapai puncuk, sebelumnya aku pergi naik gunung ini dengan berjalan kaki Jadi, sudah ada pengalaman. Tetapi meskipun sudah ada pengalaman tetap saja rasa capek tak pernah hilangan dari kegiatan ini :D

0 komentar:

Posting Komentar