RSS

Selasa, 03 Februari 2015

AIR MATA PERTAMA | CURHATANKU

AIR MATA PERTAMA

Wanita memang sangat lembut perasaanya, tak jarang setegar-tegarnya wanita kalau sudah merasa tersakiti, kalau sudah merasa dia tidak diperhatikan, kalau sudah merasa dia kurang disayangi, kalau sudah merasa dia terabaikan, kalau sudah merasa dia diacuhkan oleh seseorang baik orang tua, teman, maupun khususnya pasangan. Wanita bisa dengan mudah sekali meluncurkan jurus ampuh untuk membuat hatinya tambah tenang, yaitu dengan menetaskan air mata..

Saat wanita belum bisa menyayangi seseorang sepenuhnya, dia tak akan pernah bisa menetaskan satu tetes pun air matanya untuk seseorang. Namun, saat seorang wanita telah bisa menyayangi seseorang sepenuhnya, tak jarang jika dia mulai merasa dirinya tersakiti atau bahkan terabaikan oleh seorang lelaki dengan sangat mudah dia bisa menetaskan air mata dengan tanpa disadari, tanpa bisa ditahan dan bisa tumpah hari itu juga..

Banyak lelaki yang memang sangat heran, kenapa Wanita sangat mudah sekali menangis ???
Entah bagaimana perasaan lelaki, perasaannya mungkin kurang lembut, lelaki hanya berfikir logika sedangkan wanita berfikir melalui perasaannya.

Seperti aku..
Aku awalnya belum sepenuhnya bisa menyayangimu, karena masih terbayang akan masalaluku.
Aku belum pernah merasakan perasaan yang sedemikian ini padamu, yang aku rasakan sekarang rasa yang benar-benar telah menyayangimu, rasa yang benar-benar sudah tak ingin kehilanganmu.
Sampai kemarin, tetesan air mata pertamaku kutumpahkan didepanmu. Aku yang biasanya tegar dan tak pernah menumpahkan air mataku didepan pasangan, kemarin untuk pertama kalinya kutumpahkan padamu. Entah betapa cengengnya aku, atau seberapa besar tingkat labilnya perasaanku ini sampai-sampai tanpa rasa malu dan tanpa bisa menahan deraian air mata yang akan jatuh ini, kujatuhkan dihadapanmu..

0 komentar:

Posting Komentar