RSS

Rabu, 24 September 2014

Puisi Kasmaran, puisi Cinta



Masalah percintaan memang sudah tidak asing lagi dibenak anak muda seperti aku sekarang ini, apalagi diumur sweet seventeen seperti ini memang sedang bergempur-gempurnya rasa cintaku padanya... Aciee..
            dulu aku yang sedang cinta-cintanya membuat sebuah puisi yah walaupun tak sebagus perangkai puisi-pusisi yang handal tapi semestinya ini adalah karya dari aku dan dia yang semoga saja bisa bermanfaat bagimu yang sedang dimabuk kasmaran dengan pacar masing-masing.

Berharap
from : dian

Cinta yang hadir dalam hidupku
Yaitu cinta darimu
Kasih dan sayangku
Hanyalah untukmu

Pengorbanan dan kepercayaanku
Kuserahkan kepadamu
Kesetiaan yang pernah terucap darimu
Akan kuukir dalam hatiku

Dan Ingatlah
Mungkin aku takkan selamanya tuk memilikimu
Tapi untuk hari ini esok dan selamanya
Aku hanya ingin kamu tahu
Selamanya dan selamanya aku tetap menyayangimu

Walau kamu bukan yang pertama
Yang pernah menyinggahi hati kecilku
Tapi aku sangat berharap
Kalau kamulah yang terakhir untuk kcintai ..



I Love You
           
From : Dian
.setitik kasih membuat kita sayang ..
.seucap janji membuat kita percaya ..
.sekecil luka membuat kita kecewa ..
.Namun, cinta yg dibentuk berdasarkan hati yg tulus akan membuat kita Bahagia . . .

.untuk hidup aku butuh JANTUNG
.untuk JANTUNG  aku butuh HATI
.untuk JANTUNG HATI aku butuh CINTA

dan untuk CINTA aku butuh KAMU
I LOVE YOUSayang
 



0 komentar:

Posting Komentar